Friday, February 17, 2012

Trailer Baru Untuk -The Amazing Spider-Man-

Sony


Sony
.
Kemarin, Sony diputar trailer baru dan mendesis gulungan untuk The Amazing Spider-Man, dan sekarang trailer jika tersedia untuk masyarakat luas. Jika Anda sedikit meragukan tentang mereka reboot dari franchise buku komik terkenal begitu cepat setelah Maguire Tobey / Kirsten Dunst film, ini dapat membantu mengubah pikiran Anda. Bagian yang paling menarik dari trailer? Sementara kita hanya mendapatkan kilasan singkat, kita bisa melihat apa yang Dr Curt Conners (Rhys Ifans) terlihat seperti pada transformasi ke kadal yang mengerikan.


Sinopsis: Salah satu karakter di dunia yang paling populer adalah kembali di layar lebar sebagai babak baru dalam warisan Spider-Man ini terungkap dalam The Amazing Spider-Man. Berfokus pada sebuah cerita yang tak terhitung yang menceritakan sisi yang berbeda dari kisah Peter Parker, film baru bintang Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Denis Leary, Campbell Scott, Irrfan Khan, dengan Martin Sheen dan Sally Field. Film ini disutradarai oleh Marc Webb dari skenario yang ditulis oleh James Vanderbilt, berdasarkan Kitab Komik Marvel oleh Stan Lee dan Steve Ditko. Laura Ziskin, Avi Arad, dan Matt Tolmach memproduksi film dalam hubungan dengan Marvel Entertainment untuk Columbia Pictures, yang akan terbuka di mana-mana di bioskop 3D pada tanggal 3 Juli 2012.
.
The Spider-Man Amazing kisah Peter Parker (Garfield), sebuah Schooler terbuang tinggi yang ditinggalkan oleh orang tuanya saat masih kecil, meninggalkan dia untuk dibesarkan oleh Paman Ben (Sheen) dan Bibi May (Field). Seperti kebanyakan remaja, Petrus mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia harus menjadi orang seperti sekarang ini. Petrus juga menemukan jalan dengan menghancurkan sekolah pertama tinggi, Gwen Stacy (Batu), dan bersama-sama, mereka berjuang dengan kasih, komitmen, dan rahasia. Seperti Petrus menemukan sebuah koper misterius yang milik ayahnya, ia mulai quest untuk memahami hilangnya orang tuanya - membawanya langsung ke Oscorp dan lab Dr Curt Connors (Ifans), mantan mitra ayahnya. Sebagai Spider-Man diatur pada jalur tabrakan dengan Connors 'alter-ego, Lizard, Petrus akan membuat hidup-mengubah pilihan untuk menggunakan kekuatannya dan membentuk nasib untuk menjadi pahlawan.

No comments:

Post a Comment